Welcome



Saturday, October 8, 2011

TEPOKYAMUK.com

Ini buat best fren gue si mr WN Zu pemilik website www.tepoknyamuk.com

5W + 1 H Mengenai tepoknyamuk.com
* WHAT ?
Apa itu TEPOKNYAMUK.com?
=> Tepoknyamuk.com adalah situs jual-beli lelang indonesia yang sungguh mudah diingat dan dipasarkan. Tepoknyamuk.com didirikan pada tanggal 11/9/11 oleh Mr. Mosquito atau Theodorus Ega / Teru Egawa hahaha

* WHO ?
Siapa pemilik TEPOKNYAMUK.com?
=> TEPOKNYAMUK.com bekerjasama oleh beberapa pihak,  Mr. Mosquito atau Theodorus Ega mendirikan TEPOKNYAMUK.com pada umurnya yang baru beranjak 16 tahun. Theodorus Ega memiliki mimpi dan impian yang sangat jelas dan selalu berusaha untuk menggapainya di masa yang akan datang.

* WHY?
Mengapa harus berjualan di TEPOKNYAMUK.com?
=> Karena kami akan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik yang tidak dimiliki oleh situs2 jual beli lainnya. Salah satu keunggulan dari website kami adalah : saat anda menjual barang di website jual - beli lain, anda harus menunggu sms atau telepon dari pelanggan 24 jam. Tetapi tidak di TEPOKNYAMUK.com, kami yang bersedia meluangkan waktu 24 jam menerima pelanggan hanya untuk anda, dan kami akan memberikan informasi yang jelas ketika barang anda sudah ada pembeli.

* WHERE?
Dimana saya bisa menitipkan barang saya?
=> Di alamat jalan pelepah indah2 LB23/2 (khusus barang2 kecil). jika barang berukuran besar, silahkan tunggu kabar dari TEPOKNYAMUK.com dan anda mengirimkan barang tsb ke alamat pelanggan yang kami berikan setelah konfirmasi pembayaran dari kami.

*WHEN?
Kapan saya bisa memulai berjualan di TEPOKNYAMUK.com?
=> Saat ini juga, tunggu apa lagi? Hubungi kami segera.

*HOW?
Bagaimana saya bisa mendaftar sebagai penjual di TEPOKNYAMUK.com?
=> Konfirmasi ke CS TEPOKNYAMUK.com dan telah membayar biaya admin sebesar 10rb rupiah saja.

Sumber: www.tepoknyamuk.com

No comments:

Post a Comment